Langsung ke konten utama

Keindahan Sunrise Di Gunung Andong

lensasemutireng.com - Beberapa hari sebelum pendakian. melihat cuaca pada waktu itu sangat kurang baik, kabut dan hujan selalu menutupi area pegunungan. sempat saya berfikir untuk menunda perjalanan ke Gunung Andong. saya berkonsultasi dengan sahabat saya Dr.Nova yang sudah berpengalaman dalam menyusuri pegunungan. Dr Nova pun berkata, "saya tetap berangkat mas, ntah nanti cuaca baik atau tidak, kita tunggu keberuntungan kita." dengan sekejam saya langsung meyakinkan diri saya untuk berangkat. akirnya pada tanggal 17/04/2015 saya berangkat ke gunung andong. yang ditemani 5 orang sahabat, Dr. Nova, Fahrur Riza, Mikael, Kantata, dan Hanif. kita berenam berangkat menuju gunung andong dengan harapan bisa melihat keindahan sunrise di puncak gunung.

Karena sudah lama sekali saya tidak mendaki gunung, kurang lebih 5-6 tahun saya tidak mendaki gunung, kaki saya terasa berat, padahal gunung andong termasuk gunung yang tidak tierlalu tinggi 1726 meter. cukup ditempuh 1,5jam kita bisa mencapai puncak. yah karena saya kurang latihan jadi jarak tempuh menjadi 2 jam lebih, wakakakakkakaka..... karena saya terlalu sering berhenti untuk istirahat. tapi dalam hati saya ingin sekali melihat keindahan gunung andong. dan pada akhirnya sampailah puncak pada pukul 3.30 WIB
menunggu sejenak dan melihat detik detik sunrise...

berikut hasil dari hunting foto saya di gunung Andong

18-04-2015
seperti inilah pemandangan Gunung andong. mungkin bisa menjadi refrensi teman teman.

Postingan populer dari blog ini

Prewedding di Gunung Bromo - Pandji

dalam pemotretan ini sungguh sangat beruntung, karena cuaca saat cerah, cahaya sunrise yang memukau dan nuansa pegunungan sangat terlihat indah. mungkin sudah banyak orang melakukan prewedding di gunung bromo, seperti halnya kita bisa melihat di google image, instagram. dan youtube. seringkali lokasi yang dipilih misalnya di padangsfana, pasir berbisik, di kakigunung bromo, di puncak gunung bromo, di area penanjakan satu, penanjakan dua ataupun di bukit kingkong. tapi kali ini saya dan rekan tim saya memilih nuansa berbeda, dan sudut angle yang berbeda... mungkin ini akan menjadi salah satu refrensi pemotretan prewedding di gunung bromo. like, share dan jangn lupa subscribe di akun youtube saya ya kawan.

Kopi Susu

Lensasemutireng.blogspot.com _ KOPI SUSU . Jaman sekarang banyak kawula muda yang tiba-tiba menjadi penikmat kopi, dan semakin banyak para pengusaha kopi di negara ini, mulai dari kedai kopi pinggir jalan hingga coffee shop yang bertema artistik untuk memikat para penikmat kopi. . Memang benar-benar belajar dari sebuah Biji kopi yang memberikan aroma, rasa, dan kejujuran lalu di sandingkan dengan susu murni yang mengingatkan seorang manusia harus tau diri bahwa tanpa ada ibu bumi yang terus menerus memberikan kebaikan tetapi dilupakan.  . Mungkin sudah waktunya untuk benar-benar jujur apa adanya, mungkin sudah waktunya kita benar-benar mengingat dan melihat siapa diri yang sejatinya sehingga sadar kita ini bukanlah bangsa kaleng, tapi kita ini adalah bangsa besar yang kaya akan anugrah dari sang yang maha kuasa. . dhikyaditya2021

Festival Layang - layang 2017

lensasemutireng.com - Festival layang layang, dari mendengar kata Festival kita sudah berfikir yang WOW soal layang-layang. Di tanggal 8-9 juli 2017 bertempat di pantai parangkusumo terselenggara festifal layang layang nasional 2017. dengan penuh semangat datang dan mencari foto di festival itu, di hari pertama kondisi angin terlalu kencang sehingga ada beberapa layang-layang yang rusak dan sobek, dan layang-layang yang  di terbangkan hanya sebentar saja, jadi mungkin harapan dan ekspestasi saya terlalu berlebihan soal festifal layang layang.     Hari ke duapun saya masih datang ke festival layang - layang, dengan harapan mendapat foto terbaik yang saya miliki, tapi sayapun tertinggal moment, Karena di sepanjang perjalanan penuh dengan kemacetan, sehingga sampai lokasi jam 15.00, sempat melihat layang layang raksasa masih terbang, ada harapan untuk hunting, tapi beberapa menit setelah saya menuju lokasi, layan layang itu sudah di turunkan sebelum jam 16.00. dan hany