Langsung ke konten utama

Fashion Beauty & Glamour at Lor in Hotel

Hay kawan, minggu 25 oktober komunitas solo menyelengarakan event hunting Model yang di selengarakan di Lor in hotel Solo.ada 8 model yang beraksi dan berpose melayani mata para fotografer. tentu banyak peserta yang berpartisipasi dalam event ini. termasuk saya juga ikut bergabung dalam sesi hunting bersama ini. canda dan tawa yang akan kita temui di saat moment hunting bersama. dan mungkin bagi kalian yang ikut juga bisa menambah portfolio kalian.

Beberapa foto yang saya dapat saat hunting ini.





beberapa karya yang saya tampilkan disini. untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi web saya www.dhikyaditya.com.

dan jika kalian ingin belajar editing foto seperti ini.. tunggu kehadiran tutorial yang cukup di pelajari dalam 2 jam, anda bisa mengubah foto anda yang biasa menjadi luar biasa.



Postingan populer dari blog ini

Prewedding di Gunung Bromo - Pandji

dalam pemotretan ini sungguh sangat beruntung, karena cuaca saat cerah, cahaya sunrise yang memukau dan nuansa pegunungan sangat terlihat indah. mungkin sudah banyak orang melakukan prewedding di gunung bromo, seperti halnya kita bisa melihat di google image, instagram. dan youtube. seringkali lokasi yang dipilih misalnya di padangsfana, pasir berbisik, di kakigunung bromo, di puncak gunung bromo, di area penanjakan satu, penanjakan dua ataupun di bukit kingkong. tapi kali ini saya dan rekan tim saya memilih nuansa berbeda, dan sudut angle yang berbeda... mungkin ini akan menjadi salah satu refrensi pemotretan prewedding di gunung bromo. like, share dan jangn lupa subscribe di akun youtube saya ya kawan.

"GADIS DESA" Tutorial editing foto model

Hunting foto trip bersama tamu-tamu saya dari jakarta yang mayoritas menggunakan camera SONY. kita bikin konsep motret model di air terjun jumog dengan konsep gadis desa yang sedang mandi dan mencuci di aliran sungai. silahkan menyaksikan ..

Fashion & Model gallery

www.lensasemutireng.com - Fotografi semakin semarak dan ramai, dari fotografi bisa mendapatkan kawan sebanyak-banyaknya. salah satunya yang paling ramai adalah event hunting model, lomba foto model atau hunting bareng sama kawan kawan motret model. Selain bersosialisasi dengan rekan rekan, motret model juga melatih cara memose model, komposisi foto dan tentunya untuk foto stock yang kemudian akan di edit. Seperti beberapa foto yang saya posting ini, dari beberapa event hunting model yang di adakan di kota solo dan sekitarnya.