Langsung ke konten utama

Pantai Jogan

Yes... kita berjumpa lagi untuk posting yang ke 91. oke teman semutireng kali ini saya akan berbincang - bincang tentang perjalannan saya ke pantai jogan. (pantai selatan pulau jawa) di gunungkidul.
untuk menuju pantai jogan ada 2 jalur untuk menuju kesana. tentunya membutuhkan waktu 3 jam kalau dari arah solo untuk mencapai lokasi, biaya yang saya keluarkan sangat lah hemat. tetapi saya mendapatkan foto-foto yang menarik dan bagus, karena tidak sebanding dengan pengeluaran saya.
Untuk trasportasi dari kota solo, kebetulan bersama teman-teman naik mobil cukup mengeluarkan ung bensin Rp.100.000. untuk pulang pergi. kemudian untuk menuju pantai jogan atau lokasi wisata ini masih geratis, Dikarenakan loaksi ini belumlah ramai pengunjung seperti pantai-pantai yang ada di sekitarnya.
untuk biaya makan saya cuma mengeluarkan 10.000 untuk satu kali makan pada perjalana pulang ke solo.

untuk kelokasi pantai jogan, arah dan jalannya sama  menuju ke pantai siung . akan tetapi jika mau ke siung kita ambil jalan lurus. kalau ke pantai jogan kita akan ketemu gang, kemudian belok kanan.

beberapa hasil dan spot foto yang menarik di pantai jogan.


beberapa titik spot foto yang sangat menarik untuk di foto... saya mengambil di atas tebing pantai jogan. dan disi juga banyak orang memancing.



Jika saya datang ke lokasi ini pada musim hujan. pastinya saya akan menemukan air terjun yang jatuh dari atas tebing ini. dan pastinya sangatlah indah sekali.

ya.... cukup sudah untuk perjalanan kali ini ke pantai jogan.. Salam semutireng

"Jika anda berminat untuk berkunjung disini, sayapun bisa mengantar anda.... silahkan hubingi saya disini"

Postingan populer dari blog ini

Prewedding di Gunung Bromo - Pandji

dalam pemotretan ini sungguh sangat beruntung, karena cuaca saat cerah, cahaya sunrise yang memukau dan nuansa pegunungan sangat terlihat indah. mungkin sudah banyak orang melakukan prewedding di gunung bromo, seperti halnya kita bisa melihat di google image, instagram. dan youtube. seringkali lokasi yang dipilih misalnya di padangsfana, pasir berbisik, di kakigunung bromo, di puncak gunung bromo, di area penanjakan satu, penanjakan dua ataupun di bukit kingkong. tapi kali ini saya dan rekan tim saya memilih nuansa berbeda, dan sudut angle yang berbeda... mungkin ini akan menjadi salah satu refrensi pemotretan prewedding di gunung bromo. like, share dan jangn lupa subscribe di akun youtube saya ya kawan.

"GADIS DESA" Tutorial editing foto model

Hunting foto trip bersama tamu-tamu saya dari jakarta yang mayoritas menggunakan camera SONY. kita bikin konsep motret model di air terjun jumog dengan konsep gadis desa yang sedang mandi dan mencuci di aliran sungai. silahkan menyaksikan ..

Angin Malam Tidak Akan Menikam

menjelang akhir pekan di waktu malam rasanya ramai, jalanan sepi tapi tepian jalan ramai para penikmat malam lagi nongkrong sambil mencurahkan isi hati. Pasukan hijau dan pengemudi onlyne siap siaga menunggu nada bunyi hpnya dengan harapan satu orderan penumpang dan berangsur hingga pagi, karena esok hari keluarga butuh menanak nasi  Angin malam pun bukan jadi halangan tapi jadi teman menikmati malam, mereka yakin angin malam tidak akan menikam. 5 Maret 2022 Dhiky aditya