Langsung ke konten utama

Fashion Art Gayatri Rajapatni & Gurgandini Part I

Saya dan dua rekan saya Agung Lawerisa dan Guru Kami Wibowo Raharjo bersama membuat sebuah seni fashion yang berkolaborasi bersama desainer Rory Wardana, yang memiliki koleksi Wardobe yang luarbiasa, yang terkonsep  GAYATRI RAJAPATNI.dan GURGANDINI.
Kami melaksanakan foto sesi di sebuah bangunan tua benteng ambarawa yang terletak di daerah solotigo ambarawa.

tentu dari ketiga fotografer ini memiliki karakter foto yang berbeda style yang berbeda. dan berikut adalah





Postingan populer dari blog ini

Prewedding di Gunung Bromo - Pandji

dalam pemotretan ini sungguh sangat beruntung, karena cuaca saat cerah, cahaya sunrise yang memukau dan nuansa pegunungan sangat terlihat indah. mungkin sudah banyak orang melakukan prewedding di gunung bromo, seperti halnya kita bisa melihat di google image, instagram. dan youtube. seringkali lokasi yang dipilih misalnya di padangsfana, pasir berbisik, di kakigunung bromo, di puncak gunung bromo, di area penanjakan satu, penanjakan dua ataupun di bukit kingkong. tapi kali ini saya dan rekan tim saya memilih nuansa berbeda, dan sudut angle yang berbeda... mungkin ini akan menjadi salah satu refrensi pemotretan prewedding di gunung bromo. like, share dan jangn lupa subscribe di akun youtube saya ya kawan.

"GADIS DESA" Tutorial editing foto model

Hunting foto trip bersama tamu-tamu saya dari jakarta yang mayoritas menggunakan camera SONY. kita bikin konsep motret model di air terjun jumog dengan konsep gadis desa yang sedang mandi dan mencuci di aliran sungai. silahkan menyaksikan ..

Trik cepat membuat foto hitam putih dramatis

jangan lupa subscribe ya kawan