Langsung ke konten utama

Festival 5 Gunung 2014 "Back Stage"

lensasemutireng.com - Festival 5 Gunung yang diselengarakan setiap satu tahun sekali, Berbagai wilayah 5 Gunung yang memiliki tarian-tarian baru yang di datukan dalam event ini, Festival 5 Gunung di selengrakan di Desa Werengan, Desa Muneng Werengan, Kecamatan Pakis Magelang.

Festival 5 Gunung di selengarakan selama 2 hari. tapi di tahun ini saya hanya bisa mengabadikan moment ini di hari ke 2. dan itupun saya lebih tertarik di back stagenya. karena aktivitas - aktivitas mereka saat persiapan sebelum tampil di festival.
Beberapa foto yang saya posting di lensasemutireng ini mewakili dari foto hunting di festival 5 gunung.






 foto suasana di lokasi festival dan penalpilan mereka di festival





Sampai jumpa lagi di festival 5 gunung di tahun Depan.

Terimakasih Atas kunjungannya...
jika anda berkenan dengan foto ini, silahkan klik iklan google adsensenya
dan like Fanspage FB

Postingan populer dari blog ini

Prewedding di Gunung Bromo - Pandji

dalam pemotretan ini sungguh sangat beruntung, karena cuaca saat cerah, cahaya sunrise yang memukau dan nuansa pegunungan sangat terlihat indah. mungkin sudah banyak orang melakukan prewedding di gunung bromo, seperti halnya kita bisa melihat di google image, instagram. dan youtube. seringkali lokasi yang dipilih misalnya di padangsfana, pasir berbisik, di kakigunung bromo, di puncak gunung bromo, di area penanjakan satu, penanjakan dua ataupun di bukit kingkong. tapi kali ini saya dan rekan tim saya memilih nuansa berbeda, dan sudut angle yang berbeda... mungkin ini akan menjadi salah satu refrensi pemotretan prewedding di gunung bromo. like, share dan jangn lupa subscribe di akun youtube saya ya kawan.

"GADIS DESA" Tutorial editing foto model

Hunting foto trip bersama tamu-tamu saya dari jakarta yang mayoritas menggunakan camera SONY. kita bikin konsep motret model di air terjun jumog dengan konsep gadis desa yang sedang mandi dan mencuci di aliran sungai. silahkan menyaksikan ..

Trik cepat membuat foto hitam putih dramatis

jangan lupa subscribe ya kawan