Langsung ke konten utama

Aksi Metalhead di ROCK IN SOLO 2013

Rock In Solo, sudah tidak asing lagi bagi mereka yang suka dengan aliran musik keras. Saya DHIKY ADITYA untuk ke empat kalinya saya bisa menyaksikan dan mendokumentasikan acara ROCK IN SOLO 2013. Dari tahun 2010 - 2012 saya hanya terfokus ingin mendapatkan foto konser yang bagus. dengan kesempurnaan cahaya, moment dan ekspresi. semakin lama saya mulai jenuh dan bosan, sehingga pada awal tahun 2013 saya berfir dan berinisiatif ingin memotret moment, aksi dan ekspresi para penonton yang semangat ber pogo-pogo hantam sana sini tapi mereka menjaga sebuah perdamain dan ikatan sebagai sesama pecinta musik Metal.
Pada akhirnya hari - hari yang saya tunggu, tanggal 3 - 4 November pesta musik metal  ROCK IN SOLO 2013 telah dilaksanakan, mata dan camera selalu siap untuk merekam pergerakan mereka. Panas, berdebu, hingga hujan pun tidak sedikitpun mematahkan semangat mereka, dan kemudian disambut dengan dinginnya malam. teriakan, aksi selalu terlihat di depan mata saya, sayapun sampai detik ini masih teringat jelas moment itu. Banyak band - band lokal, nasional dan internasional meramaikan pesta musik metal ini.

Beberapa foto yang terlihat di blog saya, akan mewakili dari 1500 foto yang saya dapatkan selama 2 hari..







Itulah aksi mereka disaat terik matahari yang menyengat, debu di udara menyelimuti mereka, tapi Metalhead tidak mempedulikan itu. Saat waktu semakin Sore, hujanpun membasahi lapangan kota barat, dan sebagian dari mereka berteduh di tribun lapangan kota barat.
Tetapi mata saya tetap terfocus pada mereka yang masih berdiri tegak menantang hujan, dengan semangat mereka tetap ber pogo-pogo, bahkan salah satu penyanyi (sori lupa nama bandnya) ikut bergabung dengan Metalhead. dan ini membuat saya merasa bangun dan ikut berpesta dengan mereka... melepas baju dan berteriak.,,,, woyyyyyyyyy!!! mari berpestaa.... !!! dengan camera yang terbungkus plastik, saya ikut berpesta dengan mereka dan mengabadikan semangat para Metalhead. 









suara azan magrip mulai di kumandangkan, acara konser berhenti sejenak, dan Metalhead pun beristirahat sejenak untuk mempersiapkan stamina mereka, dan melanjutkan aksi lagi di waktu malam


Malam telah datang, dan saya yakin aksi mereka akan lebih semangat lagi...






Oke thanks kawan, kalian sudah mau mendengarkan dan melihat karya foto saya,,,






Postingan populer dari blog ini

Prewedding di Gunung Bromo - Pandji

dalam pemotretan ini sungguh sangat beruntung, karena cuaca saat cerah, cahaya sunrise yang memukau dan nuansa pegunungan sangat terlihat indah. mungkin sudah banyak orang melakukan prewedding di gunung bromo, seperti halnya kita bisa melihat di google image, instagram. dan youtube. seringkali lokasi yang dipilih misalnya di padangsfana, pasir berbisik, di kakigunung bromo, di puncak gunung bromo, di area penanjakan satu, penanjakan dua ataupun di bukit kingkong. tapi kali ini saya dan rekan tim saya memilih nuansa berbeda, dan sudut angle yang berbeda... mungkin ini akan menjadi salah satu refrensi pemotretan prewedding di gunung bromo. like, share dan jangn lupa subscribe di akun youtube saya ya kawan.

"GADIS DESA" Tutorial editing foto model

Hunting foto trip bersama tamu-tamu saya dari jakarta yang mayoritas menggunakan camera SONY. kita bikin konsep motret model di air terjun jumog dengan konsep gadis desa yang sedang mandi dan mencuci di aliran sungai. silahkan menyaksikan ..

Trik cepat membuat foto hitam putih dramatis

jangan lupa subscribe ya kawan